Wujudkan Banyuasin Religius

img

Wujudkan Banyuasin Religius

Banyuasin – Menjadi Bupati dan sibuk dengan berbagai urusan dunia, ternyata tidak menjadikan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH untuk lupa menjalakan kewajibannya sebagai manusia dalam bulan suci Ramadan.

Bagi Bupati Banyuasin, berpuasa tetap harus dijalankan kendati harus berjibaku dengan sejumlah agenda kegiatan yang padat dan disela menjalankan aktifitasnya sehari-hari dan menjalani puasa Ramadan, beliau juga masih bisa menyempatkan waktu agar bisa membaca Al-quran.

Hal ini dilakukannya karena beliau sadar akan hidup di dunia hanyalah sementara dan perlu  persiapan sebagai bekal di akhirat nanti.

”Sesuatu yang membedakan manusia di mata Allah SWT hanya amal dan perbuatannya, setiap perbuatan kita selama hidup pasti akan di pertanggung jawabkan, sesibuk apapun urusan dunia hendaklah kita sempatkan waktu untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, jangan sampai kita hanya berbekal di dunia namun di akhirat kita tidak ada nilainya” ungkapnya,

“Selama bulan Ramadan dirinya selalu meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukannya untuk membaca Al-quran dan cita-cita kita ingin menjadikan Kabupaten Banyuasin ini Kabupaten yang religius, untuk mewujudkannya tentu harus saya mulai dari diri saya terlebih dahulu sebagai seorang pemimpin agar bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” jelasnya. (ADV)