Emak - emak, Jangan Gadaikan Suara Anda Lima Tahun

img

Emak - emak, Jangan Gadaikan Suara Anda Lima Tahun

BANYUASIN - Pemilihan Calon (Caleg) sudah diambang pintu, berbagai upaya dilakukan Caleg untuk merebut simpatisan masyarakat. Seperti yang dilakukan Fuad Muazir Ansori Caleg dari Partai Golkar nomor urut 9, Dapil 6 meliputi Kecamatan Talang Kelapa dan Tanjung Lago, mengaet dukungan dari Ibu Rumah Tangga (IRT) Alias Emak - emak.


Kata Puad, waktu tinggal menghitung hari. Tentu di sisa waktu ini akan dipergunakan semaksimal mungkin. Seperti beberapa waktu terakhir ini terus mendapar dukungan dari emak - emak.


" Pelan - pelan asal sampai ke tujuan. Bergerak di akhri tentu momen tepat untuk mendapatkan simpatisan dari masyarakat. Misalkan saja sejak beberapa hari lalu ratusan emak - eamk dari beberapa RT di Kelurahan Sukajadi menyatakan dukungan dan siap memberikan hak suaranya, tentu hal ini sangat saya syukuri," kata Politisi Senior Golkar ini.


Sambung dia, dalam kesempatan itu 

saya berkesempatan menyampaikan mengenai tata cara pemilihan yang baik dan bermartabat.


" Pemilih yang baik tentu mementingkan komitmen bersama, adanya kelayakan dan kepatutan seorang caleg. Sehingga hak suara mereka tidak terbuang sia - sia karena suara emak - emak menentukan Pembangunan lima tahun kedepan," jelas dia.


Sementara itu, Betty, emak - emak di RT 61 Kelurahan Sukajadi, mengatakan, Pileg 2014 sudah menjadi contoh bagi emak - emak. Dimana selama lima tahun belakangan ini wakil yang dipilih sudah melupakan janjinya.


" Laju la yang nak bagi sembako samo duit, kito ambek sembako samo duitnyo, tapi kito pilih Fuad Muazir Ansori Caleg Partai Golkar Nomor urut 9. Kami yakin Fuad komitmen dengan emak - emak, oleh sebeb itu suara emak - emak 2019 untuk Fuad," sorak dia ramai (Heri/Vilkadi)