Bus Damri Pemkab Banyuasin Hantam Tebing

img

Bus Damri Pemkab Banyuasin Hantam Tebing

BANYUASIN BB - Bus Damri milik Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 7344 AO, mengalami kecelakaan tunggal, di jalan Plajau Ulu, Kecamatan Banyuasin III, Minggu (24/2/19). Untung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Informasi diperoleh Bus Damri trayek Desa Pengumbuk - Pangkalan Balai. Peristiwa ini terjadi ketika mobil milik plat merah ini, Berangkat Desa Pengumbuk menuju Pangkalan Balai, setiba di lokasi mobil oleng dan menghantam tanah tebing di Desa Plajau Ulu. Belum diketahui pasti akibat kecelakaan ini, sampai saat ini belum ada pihak Kepolisian atau dinas Perhubungan

Toto, warga sempat melintas di jalan tersebut, mengungkapkan, kondisi bagian depan mobil mengalami penyok. Tidak ada korban jiwa.

“ Katek yang korban kando, cuma sang sopir (belum diketahui identitas) terlihat shock. Untung dalam kejadian tersebut kondisi jalan sepi, sehingga tidak ada korban dalam peristiwa tersebut,” kata dia.

Hanya saja, kejadian ini, menjadi pusat perhatian pengendara yang melintas di jalan tersebut. “ Menjadi tontonan warga mobil Damri menabrak tebing, karena peristiwa ini jarang terjadi,” ucap dia singkat Heri Julianto)