Pancarkan Aura Positif

img

Pancarkan Aura Positif

PANGKALAN BALAI BB - Lahir dari keluarga sederhana, membuat wanita berparas ayu bernama lengkap Apridiana akrab disapa Diana, sudah terbiasa berpenampilan menarik. Tidak hanya di tempat dia bekerja aja, bahkan keseharian pun dia tetap mengutamakan penampilannya

Wanita kelahiran Kota Pangkalan Balai
12 April 1989, memiliki kebiasaan berpenampilan menarik, menurut dia berarti penampilan menarik bukan berarti harus memiliki banyak uang. Akan tetapi membuat suasana lebih nyaman baik di tempat kerja atau dirumah sendiri.

“ Berpenampilan menarik tentu membuat kita percaya diri, dan kelihatan rapi dan anggun. Untuk berpenampilan menarik bukan berarti harus memiliki banyak uang, karena cukup bermodalkan keterampilan. Dari keterampilan jari jemari tangan kita, bisa menghias diri sesuai keinginan dan mode tersendiri,” kata wanita tiga anak ini.

Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, penampilan Diana tak ubahnya bak gadis belia yang baru tamat sekolah.

“ Harus pandai merawat diri, apalagi sudah punya tiga orang anak. Meskipun usia sudah memasuki kepala tiga. Selain percaya diri, penampilan menarik dapat membuat betah suami lama - lama di rumah, bahkan juga di tempat bekerja dapat memancarkan aurah positif terhadap rekan - rekan lainya,” canda dia ketika ditemui di ruang kerjanya sebagai Staf Sekretariat DPRD Banyuasin.

Selain memiliki kebiasaan berdandan, Diana juga memiliki hobi dengan masakan kuliner khas nusantara. Makan bukan berarti membuat tubuh kurang sehat, tapi menurut anak pasangan dari Ayah Sarkoni dan Ibu Zulma, mempunyai trik sendiri untuk menjaga kesehatan

“ Kalau bicara soal kuliner, hampir setiap kuliner saya suka, khususnya masakan Nusantara Indonesia. Bukan berarti makan membuat kita tidak sehat, yang penting jangan makan berlebihan dan rajin olahraga biar tubuh tetap sehat dan berpenampilan menarik,” ujar dia.

Hampir setiap libur bekerja, Diana selalu setia ditemani sang suami traveling (Jalan - jalan) sambil mencari menu kuliner baru.

“ Ya, pas ada waktu lengang atau waktu libur, ditemani suami dan tiga anak, mencicipi kuliner yang ada di kota Palembang, terutama makanan khas palembang,” sambung dia.

Meski disibukan dengan agenda kerja yang padat dia harus menjadi Wonder woman sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), Diana bersyukur memiliki seorang suami dan ketiga anaknya.

“ Makasih untuk Ayah dari anak - anak sudah menjadi guru sekaligus orang tua bagi saya. Banyak hal yang aku dapatkan dari sosok suami, dia bisa menutupi segala kekurangan ku, hingga kami dikaruniai tiga orang anak, “ pungkasnya (DL)